Hatinya yang lembut …


Jumát, 26 Agustus 2016

Gigiku sakit….

Wadooowww… nyut2, panas, tembus ke kepala. Mata seakan-akan mau lompat. Kiri kanan, atas, bawah semuanya tiba2 sakeeetttt… mama yoooo. Gak bias tidur, gak bisa makan. Toeng2 bikin emosi saja bawaannya…. Ponstan sudah habis 1 papan, ni paracetamol n amoxilinpun tinggal 2 biji, tapi hilang sesaat, muncul lagi…. Aaggrrhhh… tolooonngggg !!!

 

Ting tung, ting tung, ting tung, ting tung, ting tung, ting tung, bel pintu bunyi gak berhenti, padahal….. mataku baru saja ku tutup, rasanya mengantuk tiba-tiba…. Sesaat tidurku rasanya nyenyaaaakkkk sekali, tapi bel pintu ini bikin kaget n pusing dengan tiba-tiba. Tandukku berdiri. Emosiiiii !!! HHEEHHH… Siapakah ini? Awas betul ….

 

“Tekan bel itu 1 kali saja! Tunggu, kalau tidak ada yang buka, tekan lagi ! Kayak udik saja. Orang lagi tidur, sakit gigi, ganggu saja ! “Aku ngomel panjang kali lebar pokoknya. Dengan suara lantang dan teriak2. Tapi apa… yang di omeli hanya diam, masuk rumah masih dengan salam, ambil air wudhu, shalat lalu masuk ke dapur n gak tau apa yang di kerjakan. Aku masih di atas ranjang, dengan muka busuk. Ha ha ha… Setelah itu, dia masuk dan pamit… “Ma, ikan papa sudah bersihkan, terserah mama mau di masak apa, papa pergi cukur dulu ya… Assalamu Alaikum.

 

Hmm…. Dia masih tetap lembut.

Ya Allah istri macam apa aku ini. Bentak-bentak dia yang sudah sangat sayang padaku. Aku bodoh ya, heehhhhhh… aku shalat dulu, biar setannya hilang. Trus aku telp dia, batinku… tapi ternyata begitu aku pegang HP ku, sdh ada pesan masuk dari dia… isinya meneteskan air mataku, “Maaf ya ma…. Papa tidak bermaksud buat mama marah, mungkin mama capek atau pas terlelap papa ganggu dengan suara bel yang papa tekan ulang-ulang. Papa terlalu semangat bawakan mama dan anak-anak ikan dan buah-buahan. Sekali lagi papa minta maaf ya sayang ….

 

Astagfirlah Hal adziimm..… cepat-cepat ku balas SMS nya… cepat-cepat ku sampaikan permintaan maafku. Ya Allah, terima kasih untuk suamiku ini, Dia betul-betul istimewa untukku.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: